Lowongan Kerja BUMN Untuk SMK/D3/S1 PT. Angkasa Pura Properti | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja BUMN Untuk SMK/D3/S1 PT. Angkasa Pura Properti

,
ADS
PT. Angkasa Pura Properti merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I ( Persero ) . PT . Angkasa Pura properti menyediakan dalam proyek properti dengan standar internasional. PT Angkasa Pura Property  adalah perusahaan yang berkembang pesat di Indonesia yang berhubungan dengan bisnis properti . Perusahaan menyediakan dalam proyek properti dengan standar internasional . PT Angkasa Pura Property berkantor pusat di Jakarta dan merupakan bagian integral dari PT Angkasa Pura I ( Persero ) , salah satu BUMN pengelola bandara perusahaan jasa yang paling handal dan terkemuka yang beroperasi di bagian timur Indonesia . Pada Juni 2013 , PT Angkasa Pura Properti berkolaborasi dengan PT Wijaya Karya Realty membangun kondominium hotel ( condotel ) di Bali dengan nama Kondotel Jineng Tamansari Angkasa Pura Properti . Condotel ini dibangun di atas lahan seluas 1.000 m2 yang terletak di Sunset Road , Kuta, Bali . PT Angkasa Pura Property selama ini telah menjalankan usahanya di beberapa bandar udara di Indonesia diantaranya bandara ngurah rai, bandara adi sumarmo, bandara adi sutjipto, bandara achmad yani, bandara el tari, bandara frans kaisiepo, bandara hasanuddin, bandara juanda, bandara lombok, bandara pattimura, bandara sam ratulangi, bandara sultan aji muhammad sulaiman, bandara syamsuddin noor serta bandara internasional karawang.
Saat ini PT. Angkasa Pura Properti membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di PT. Angkasa Pura Properti yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
  1. Business Development Manager
  2. Driver
  3. Staf Cost Control
  4. Staf Teknik Sipil
  5. Staf Teknik Arsitektur
  6. Staf Mechanical Electrical
  7. Staf Marketing
Persyaratan:
  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal SLTA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mampu bekerja secara tim
  • Mahir berbahasa inggris
  • Siap ditempatkan diseluruh wilayah operasional perusahaan

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja BUMN Untuk SMK/D3/S1 PT. Angkasa Pura Properti diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Angkasa Pura Properti
Gedung Center for Excellence
Jln Tabing No 16 Komplek Angkasa Pura Kemayoran - Jakarta Pusat
Jakarta 10610

Atau Email: hrd@approperti.co.id
* Cantumkan Subjek Posisi Yang Dilamar Pada Email


Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 30 November 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru