Lowongan Kerja BUMN Untuk D3/S1 PT. Perikanan Nusantara | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja BUMN Untuk D3/S1 PT. Perikanan Nusantara

,
ADS
PT. Perikanan Nusantara (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang Penangkapan, pembudidayaan, pengolahan dan perdagangan/ pengumpulan ikan, Pabrik/ perdagangan Es, Jasa pengolahan (processing), sewa gudang beku (cold storage), Jasa docking dan perbengkelan serta Jasa sewa fasilitas perusahaan lainnya (lahan, gedung/ bangunan, perumahan, dermaga dan kendaraan). Perusahaan BUMN ini dibentuk berdasarkan PP No. 21 Tahun 1998 melaui hasil penggabungan 4 (empat) BUMN Perikanan lainnya yaitu : PT. Usaha Mina (Persero), PT. Tirta Raya Mina (Persero), PT. Perikanan Samodra Besar (Persero), PT. Perikani (Persero) yang ditetapkan melalui RUPS Luar Biasa pada tanggal 27 Oktober 2005. PT Perikanan Nusantara (BUMN) akhir tahun 2014 ini resmi melakukan kerjasama dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) guna mencari solusi dalam menjaga dan mempertahankan kesegaran ikan.
Saat ini PT. Perikanan Nusantara membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di PT. Perikanan Nusantara yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
  1. Staff perikanan
  2. Staff admin
  3. Staff SDM
  4. Staff pemasaran
  5. Staff TI
  6. Auditor
  7. Staff pajak
Persyaratan:
  • Pria dan wanita
  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Usia tidak lebih dari 28 tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mampu bekerja secara tim
  • Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja BUMN Untuk D3/S1PT. Perikanan Nusantara  diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

Bagian SDM PT. Perikanan Nusantara (Persero)
Jln Hasyim Ashari No 17 A - Jakarta Pusat
Jakarta 10130

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 28 November 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru