Lowongan Kerja Accounting dan Auditor PT. Djarum | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Accounting dan Auditor PT. Djarum

,
ADS
PT. Djarum merupakan salah satu perusahaan rokok ternama dan terbesar di Indonesia yang berdiri pada tahun 1951. Djarum yang didirikan oleh Oei Wie Gwan ini tetap mempertahankan cita rasa yang khas yaitu menggunakan tembakau pilihan yang dipantau langsung sejak masih berupa daun tembakau di lahan pertanian. Seiring perkembangan teknologi dan persaingan yang sangat ketat, banyak bermunculan stasiun-stasiun televisi baik swasta maupun negeri maka ini dijadikan sarana untuk mempromosikan produk Djarum supaya masyarakat lebih mengenal produk-produk dari perusahaan. Perusahaan Djarum dalam sehari dapat menghasilkan meset sekitar Rp 24 milyar dan sasaran pemasarannya pun tidak hanya didalam negeri melainkan sampai negara-negara Eropa dan Timur Tengah seperti Austria, Polandia, Prancis, Spanyol, Portugal, Turki, Belgia, Belanda, Luxemburg, Jerman, Brazil, Jepang, Malaysia, Kanada dan Amerika. Beberapa produk perseroan yang sampai sekarang laku keras dipasaran diantaranya Djarum Super, Djarum Coklat, Djarum 76, Djarum Istimewa, LA Ice, LA Menthol, Djarum Super Mezzo, Djarum Black dan Djarum Black Menthol.
Saat ini PT. Djarum membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di PT. Djarum yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
  1. Internal Auditor
  2. Accounting Staff
Persyaratan:
  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Indek prestasi minimal 3,00
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu berbahasa inggris
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Siap ditempatkan diseluruh Indonesia khususnya Kudus dan Surabaya

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Accounting dan Auditor PT. Djarum diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Djarum
Email: recruit@djarum.com

*Cantumkan Subjek posisi pada email

Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru