Lowongan Kerja BUMN Wijaya Karya Beton | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja BUMN Wijaya Karya Beton

,
ADS
Wijaya Karya Beton (WIKA Beton) merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) yang mengkhususkan diri dalam industri beton pracetak. WIKA telah memulai konsentrasi pada industri beton pracetak tanggal 11 Maret 1997 dengan mengembangkan produk beton pracetak untuk teras perumahan. Sejak saat itu, WIKA bertekad mempertahankan pengembangan produk tersebut untuk mengantisipasi adanya pengembangan perencanaan dan datangnya proyek-proyek infrastuktur lain. Sebagai Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) Wika yang didirikan pada tahun 1960, memulai kegiatannya di bidang instalasi listrik. Precast Pengembangan Industri Beton dimulai pada tahun 1978 dengan produk pertamanya adalah tiang listrik beton pratekan dari H untuk kepentingan PLN.
Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, di samping Kutub Listrik pratekan H Listrik Kutub Putaran dikembangkan juga berongga dengan sistem sentrifugal. Dari sistem sentrifugal digunakan juga dalam pengembangan untuk produksi produk lainnya termasuk Pile tiang beton. Selain itu, WIKA Beton juga mengembangkan produk – produk beton pracetak lainnya seperti balok jembatan, dinding penahan, pipa, bantalan Rail Road, dan lain – lain. Pengembangan produk tersebut telah menciptakan beberapa hasil seperti tiang beton untuk jalur pendistribusian energi dan bantalan beton pracetak serta produk lainnya seperti bantalan, bantalan rel kereta api, produk beton untuk jembatan, pipa, dinding penahan tanah dan bangunan gedung dan perumahan yang diimplementasikan untuk berbagai macam proyek. Produk-produk ini dihasilkan pada waktu yang tepat dan diprediksikan akan menjadi produk pemimpin di pasaran.
Saat ini Wijaya Karya Beton membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di Wijaya Karya Beton yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
Pelaksana Proyek
Persyaratan :
  • Pria
  • D3 Teknik Sipil (IPK min. 2.75)
  • Berusia maksimal 28 tahun per tanggal 1 Desember 2014.
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik, lisa atau tertulis.
Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja BUMN Wijaya Karya Beton diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Wijaya Karya Beton Tbk.
Wilayah Penjualan II
Jl. Bambang Utoyo Rama Kasih Raya No. 957
Palembang

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 30 November 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru