Lowongan Kerja Trainee, Enginering dan Administrasi Bima Palma Group | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Trainee, Enginering dan Administrasi Bima Palma Group

,
ADS
PT. Bima Palma Nugraha, PT. Bima Agri Sawit dan PT. Lintas Khatulistiwa Utama atau disebut dengan Bima Palma Group adalah salah satu produsen Minyak Kelapa Sawit dan Inti Sawit swasta terkemuka di Indonesia dan salah satu dari produsen benih kelapa sawit yang telah disetujui oleh Menteri Pertanian di Indonesia. Kegiatan utama Bima Palma Group adalah : Perkebunan kelapa sawit dan pengolahan Tandan Buah Segar (TBS) menjadi Minyak Kepala Sawit dan Inti Sawit; dan, Pengembangan dan pengolahan kecambah kelapa sawit, Bima Palma Group memiliki Pabrik Minyak Sawit (PKS) yang berlokasi di Kalimantan Timur dengan total kapasitas proses 395 ton TBS per jam dari lima PKS tersebut.
Bima Palma Group merupakan perkebunan kelapa sawit yang berdiri tahun 2005. Seluruh areal perkebunan dan pabriknya berada di Kalimantan Timur. Setelah fase perencanaan, sepanjang tahun 2005 dan disusul persiapan land bank seta bibit-bibit bermutu pada tahun 2006, pekerjaan land clearing atau pembukaan lahan mulai dilaksanakan pada awal tahun 2007. Setelah bibit siap, penanaman Kelapa Sawit perdana dimulai pada bulan Juni 2007.
Saat ini Bima Palma Group membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di Bima Palma Group yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 
Job Trainee Agronomi, Engineering & Administrasi
Persyaratan:
  • Laki-laki, usia maksimal 25 tahun
  • D3-S1, Fak. Pertanian & Kehutanan
  • D3-S1, Teknik Mesin, Elektro & Kimia
  • D3-S1, Ekonomi Akuntansi, Manajemen, & Hukum
  • Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi perkebunan & pabrik kelapa sawit
  • Bersedia menjalani program Job Trainee (6 bulan)
  • Bersedia menjalani ikatan dinas (2 tahun)

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Trainee, Enginering dan Administrasi Bima Palma Group diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


*Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.

Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil........

LOKER Terbaru