Lowongan Kerja Legal Permodalan Nasional Madani | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Legal Permodalan Nasional Madani

,
ADS
PT. Permodalan Nasional Madani(Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang didirikan pemerintah pada tahun 1999 tepatnya pada 1 Juni, dengan modal awal yang sekitar 1.2 triliun. Alasan dasar berdirinya perusahaan ini adalah adanya krisis moneter pada tahun 1997 yang membawa dampak luar biasa bagi perekonomian Indonesia, banyak sekali perusahaan besar tumbang dan terpaksa melakukan PHK massal untuk mengurangi pengeluaran perusahaan, untuk itu kesadaran yang tinggi yang digunakan untuk membangkitkan kekuatan sektor usaha mikro, menengah dan pembentukan koperasi karena dirasakan prospek masa depannya bisa lebih bagus.
Tugas dari PT Permodalan Nasional Madani (BUMN) dari pemerintah adalah melakukan pemberdayaan dalam rangka memajukan perekonomian Indonesia melalui penerapan strategi pemerintah untuk memajukan UMKMK, dengan bekerjasama dengan pengusaha -pengusaha baru yang terlihat mempunyai kemampuan untuk menciptakan lapangan kerja terutama dalam sektor riil. Setelah melakukan operasionalnya dalam kurun waktu 11 tahun saat ini PT Permodalan Nasional Madani sudah mendapatkan kepercayaan masyarakat dalam dunia usaha di tanah air, PT Permodalan Nasional Madani telah memberikan manfaat hampir 1 juta kepala keluarga dan kurang lebih 1500 badan keuangan mikro yang tersebar seluruh tanah air.
Saat ini Permodalan Nasional Madani membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di Permodalan Nasional Madani yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
Legal Officer
Persyaratan :
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1 hukum dengan IPK 2,75
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai staf legal atau legal officer. Diutamakan yang memiliki hubungan/relasi yang baik dengan notaris/pengadilan/kantor pertanahan
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Menguasai MS Office (Word & Excel)
  • Memiliki inisiatif, mandiri, daya analisa dan integritas yang baik
  • Senang dan bisa bekerja dengan hal-hal detil dan rutin
Info Selengkapnya Disini 

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Legal Permodalan Nasional Madani diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Divisi Sumber Daya Manusia PT. Permodalan Nasional Madani
Gedung Arthaloka Lt. 6, Jl. Jend. Sudirman, Kav. 2
Jakarta 10220

Atau email : rekrutmen@pnm.co.id

*Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 10 November 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil........

LOKER Terbaru