Lowongan Kerja Isuzu Astra Motor | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Isuzu Astra Motor

,
ADS
Isuzu mulai dikembangkan pertama kali di Jepang tahun 1937, perusahaan ini menjadi pengembang mesin diesel terkemuka di tingkat global. Isuzu ikut menciptakan kesejahteraan sosial melalui bisnisnya yaitu dengan melayani pelanggan di seluruh dunia dengan produk dan layanan bermutu tinggi. Dalam kancah bisnis otomotif, peranannya begitu penting dalam industrinya, sebagai manufaktur kendaraan, kendaraan niaga serta komponennya. Isuzu unggul dalam produksi truk dan mesin diesel canggih yang meminimalkan dampak lingkungan. Kekuatan teknologi inilah yang menjadi jaminan sukses Isuzu di masa depan. Isuzu di Indonesia sudah mulai dipasarkan sejak tahun 1960, produk yang paling dikenal adalah Isuzu Bison.
Saat ini Isuzu Astra Motor membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di Isuzu Astra Motor yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

SAP OOFFICER (Kode : SAP)
Persyaratan :
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Pendidikan D3 / S1 Manajemen Informatika, Teknik Informatika / Ilmu Komputer dari Universitas Terkemuka
  • IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
Info Selengkapnya Disini

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Isuzu Astra Motor diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas persyaratan dan administrasi terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Isuzu Astra Motor
Email : recruitment@isuzu.astra.co.id
cc : aulia.tiara@isuzu.astra.co.id

* Cantumkan Kode Posisi sebagai Subject email.

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 5 November 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru