Lowongan Kerja Indosat | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Indosat

,
ADS
Indosat(Persero) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada sektor jasa pelayanan telekomunikasi internasional terkemuka di Indonesia. Indosat merupakan sebuah perusahaan investasi asing. Indosat berdiri pada tanggan 20 November 1967, sedangkan mengawali operasinya pada bulan September 1969 untuk membina, menstranfer serta mengoperasikan Organisasi Satelit Telekomunikasi Internasional, atau Intelsat, di mana Intelsat adalah stasiun bumi guna menakses satelit-satelit di kawasan Samudera Intelsat dalam jangka waktu dua puluh tahun, Intelsat merupakan sebuah stasiun bumi dalam Indonesia, Intelsat ini mempunyai serta menjalankan berbagai satelit telekomunikasi.
Saat ini Bank Resona Perdania membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di Bank Resona Perdania yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 

Strategic Sourcing Manager – Business Applications
Persyaratan :
  • Pendidikan S2 (Teknik / IT) atau yang berkaitan
  • Minimal 8 tahun pengalaman kerja yang relevan dalam Pengadaan dan / atau fungsi terkait sebaiknya dalam Telecom Sourcing dengan keterampilan negosiasi ditunjukkan dan kecerdasan komersial
  • Berpikir Kritis – Menggunakan logika dan penalaran untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan dari alternatif solusi, kesimpulan atau pendekatan untuk masalah.
  • Keterampilan kuantitatif dan kualitatif yang kuat analitis, mahir memfasilitasi hasil komersial
  • Fasih berbahasa Inggris

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Indosat diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan  CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 31 Oktober 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil........

LOKER Terbaru