Lowongan Kerja Finance Jaya Real Property | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Finance Jaya Real Property

,
ADS
Jaya Real Property merupakan sebuah perseroan, adalah salah satu pengembang ternama di Indonesia pada bidang perumahan dan komersial. Jaya Real Property atau biasa disebut juga Bintaro Jaya. Jaya Real Property atau Bintaro Jaya didirikan pada tahun 1979. Jaya Real Property atau Bintaro Jaya mempunyai portofolio di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat.
Jaya Real Property atau Bintaro Jaya mempunyai usaha inti pada pengembangan suatu wilayah pemukiman yang terintregitas dan berkelanjutan dengan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen di bermacam segmen harga yang berawal dari kesediaan lahan, kontruksi, penjualan, dan desain. Jaya Real Property atau Bintaro Jaya semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menyelenggarakan kegiatan usahanya, yakni untuk memberikan nilai tambah bagi pemangku kepentingan.
Saat ini Jaya Real Property membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di Jaya Real Property yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Supervisor Finance – SPF
Persyaratan :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana Ekonomi, Keuangan / Akuntansi / Perbankanatau setara dengan minimal. IPK 2.75
  • Optimalkan arus kas, dana, dan pinjaman
  • Pemantauan anggaran dan penyelesaian pembayaran luar biasa
  • Ketentuan pajak Memahami (PPh, PPN)
  • Setidaknya 1-2 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait (keuangan / AR / AP)
  • Komunikasi yang baik, berpikir analitis, dan keterampilan kepemimpinan
  • Sebaiknya Pengawas / Koordinator mengkhususkan diri dalam Keuangan - Corporate Finance
  • Penempatan: Slipi Jaya (Jakarta Barat)
Info Selengkapnya Disini

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Finance Jaya Real Property diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

HUMAN RESOURCES MANAGER PT JAYA REAL PROPERTY, TBK, 
CBD Emerald Blok CE/A No. 01, Boulevard Bintaro Jaya, 
Tangerang 15227
Atau Email : recruit@jayarealproperty.com

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 30 Oktober 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru