Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Coca-Cola Amatil Indonesia

,
ADS
Coca-Cola Amatil Indonesia (Persero) merupakan perusahaan produsen dan distributor produk Coca-Cola serta tidak hanya sampai situ Coca-Cola Amatil Indonesia pun menjual dan memasarkan produk Coca-Cola di Indonesia. Coca-Cola Amatil Indonesia mempunyai lebih dari seratus dua puluh pusat penjualan yang tersebar di Indonesia, dengan seratus dua puluh pusat penjualan itu Coca-Cola Indonesia dapat menyediakan produk Coca-Cola Amatil Indonesia tersaji kapan saja dan di mana saja. Coca-Cola Amatil Indonesia mempunyai jaringan distribusi antara lain dari supermarket dan mini market di seluruh Indonesia (Foodstores), dan dari outlet tradisional (General Trade).
Saat ini Coca-Cola Amatil Indonesia membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di Coca-Cola Amatil Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 

GRADUATE TRAINEE PROGRAM
Deskripsi :
Bagi mereka yang termotivasi, bersemangat, berdedikasi dan mencari kesempatan untuk mengembangkan kemampuan Anda juga mencintai tantangan, kami mengundang Anda untuk bergabung dengan Program Pascasarjana Trainee dengan Coca-Cola Amatil Indonesia dengan daerah pilihan berikut:
• Penjualan & Pemasaran
• Manufaktur
• Logistik
• Keuangan
• Sumber Daya Manusia
• Teknologi Informasi
• Layanan Bisnis


Persyaratan :
  1. Calon harus memiliki minimal Sarjana, Master dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00.
  2. Fresh Graduate atau memiliki pengalaman maksimal 1 tahun
  3. Aktif dalam organisasi atau kegiatan sosial
  4. Lancar dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris (baik tertulis maupun lisan)
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Coca-cola Amatil Indonesia diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan  CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 28 Oktober 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil........

LOKER Terbaru