Lowongan Kerja Bank Operational Bank Resona Perdania | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Bank Operational Bank Resona Perdania

,
ADS
Bank Resona Perdania Mengawali tahun 2012 dengan optimis terhadap kondisi ekonomi dan politik Indonesia yang terbukti cukup tangguh terhadap gejolak yang terjadi di beberapa belahan dunia. Penurunan ekonomi global yang telah terjadi sejak tahun 2011 masih berlanjut di tahun 2012, perekonomian kawasan Eropa masih mengalami pertumbuhan yang negatif, sementara ekonomi Amerika Serikat walaupun masih cukup rentan namun mulai menunjukkan perbaikan.
Di tengah pelemahan ekonomi global yang masih berlanjut, perekonomian Indonesia pada tahun 2012 tumbuh cukup kuat dengan mencatat pertumbuhan ekonomi sebesar 6,3% relatif stabil terhadap tahun sebelumnya sebesar 6,5%. Pertumbuhan ekonomi ini ditopang oleh kuatnya permintaan domestik dan perbaikan kinerja ekspor yang sejalan dengan membaiknya perekonomian di beberapa Negara mitra dagang utama.
Saat ini Bank Resona Perdania membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di Bank Resona Perdania yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 

BANK OPERATIONAL
Persyaratan :
  • Perempuan / Laki-laki, tunggal, max. 27 tahun
  • Fasih berbahasa Inggris (Berbicara & Menulis) minimal skor TOEFL 450 atau setara dalam tes serupa
  • Baik melek komputer
  • Sarjana atau Diploma III Gelar dari Universitas terkemuka jurusan apapun disiplin dengan min. IPK 3.00
  • Lebih disukai dengan pengalaman dengan transaksi perbankan (kliring, deposito, pajak, ekspor-impor, dll)
  • Penampilan yang baik, bermotivasi tinggi, siap bekerja di bawah tekanan dan mampu bekerja sebagai tim
  • Komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal

Info Selengkapnya Disini

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Bank Operational Bank Resona Perdania diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan  CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

Bank Resona Perdania
Email : recruitment@perdania.co.id

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 5 November 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil........

LOKER Terbaru