Lowongan Kerja BPJS | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja BPJS

,
ADS
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan - PT Askes merupakan Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.
Saat ini Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di BPJS yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

  1. PENATA MADYA SDM (SDM)
  2. PENATA MADYA UMUM
  3. RELATIONSHIP OFFICER
  4. PENATA MADYA KEUANGAN
  5. PENATA MADYA TI
  6. PENATA MADYA SDM
PENATA MADYA SDM (SDM)
Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Melakukan kegiatan pengelolaan Sumber Daya Manusia terkait :
  • Penilaian Kinerja
  • Training & Development
  • Pengembangan Karir
  • Remunerasi
Persyaratan :
  • Pendidikan S1 Manajemen SDM, Hukum, Psikologi, dan Teknik
  • Berasal dari Perguruan Tinggi dengan Program Studi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2014
  • Belum menikah
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki interpersonal skill yang baik
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
PENATA MADYA UMUM
Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Melakukan kegiatan pengelolaan aset
  • Melakukan kegiatan penyediaan barang dan jasa
  • Melakukan pemeliharaan sarana dan prasarana
  • Melakukan kegiatan pengelolaan arsip
Persyaratan :
  • Pendidikan D3 Seluruh Jurusan
  • Berasal dari Perguruan Tinggi dengan Program Studi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2014
  • Belum menikah
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  • Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
  • Memiliki Kemampuan bernegosiasi
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
RELATIONSHIP OFFICER
Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Melakukan kegiatan analisa potensi pasar
  • Melakukan kegiatan Sales & Marketing program BPJS Ketenagakerjaan
  • Melakukan sosialiasi program BPJS Ketenagakerjaan
  • Membina hubungan dengan perusahaan dan peserta program BPJS Ketenagakerjaan
  • Memberikan informasi dan layanan terkait dengan program BPJS Ketenagakerjaan
Persyaratan :
  • Pendidikan S1 seluruh Jurusan
  • Berasal dari Perguruan Tinggi dengan Program Studi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2014
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Tinggi badan :

  1. Pria 165 – 185 cm
  2. Wanita 158 – 175 cm
  • Dengan berat badan proporsional
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
  • Memiliki interpersonal skill yang baik
  • Memiliki Kemampuan bernegosiasi
  • Memiliki passion dalam sales & marketing
  • Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
PENATA MADYA KEUANGAN
Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Melakukan verifikasi dokumen pengajuan klaim
  • Melakukan pengecekan atas pengajuan klaim
  • Melakukan perhitungan dan penetapan klaim
  • Mengelola administrasi dokumen peserta
  • Membina hubungan dengan penyedia jasa kesehatan
Persyaratan :
  • Pendidikan S1 Keperawatan, Farmasi, Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Kesehatan Masyarakat
  • Berasal dari Perguruan Tinggi dengan Program Studi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2014
  • Belum menikah
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  • Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
Benefit :
  1. Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
  2. Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi 

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja BPJS diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru