Lowongan Kerja Customer Service Dan Teller Bank Muamalat | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Customer Service Dan Teller Bank Muamalat

,
ADS
Bank Muamalat Indonesia sebagai lembaga perbankan pertama yang berdiri dengan basis syariah. Pendirian lembaga ini berkat ide para jutawan muslim yang merasa kurang nyaman dengan prinsip perbakan konvensional yang selama ini menerapkan sistem bunga dalam kegiatannya. Bunga menurut Islam hukumnya riba, oleh karena itu didirikanlan Bank Muamalat yang mana dalam proses dan kegiatannya menggunakan sistem bagi hasil. Prinsip bagi hasil menjadi sorotan besar dikalangan perbankan lain, sehingga bank-bank konvensional juga rame-rame mendirikan lini syariah dengan sasaran utama adalah masyarakat pengusaha kecil dan menengah kebawah.
Saat ini Bank Muamalat Indonesia membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di Bank Muamalat Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 
  1. Customer Service (Kode : CS)
  2. Teller (Kode : TL)
Persyaratan :
  • Pria/ Wanita
  • Pendidikan S1 semua jurusan
  • IPK minimal 3.00
  • Single, Usia maksimal 23 tahun
  • Memiliki kepercayaan diri dan mampu berkomunikasi
  • Memiliki pengetahuan yang baik mengenai prinsip dasar Islam dan perbankan syariah
Info selengkapnya Disini

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Customer Service Dan Teller Bank Muamalat diatas, silahkan kirimkan aplikasi lamaran dan  CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

ACEC UMS – ALUNMI CAREER AND EMPLOYMENT CENTER UNIVERSITAS MUHAMAMDIYAH SURAKARTA
Jl. A. Yani Tromol Pos 1, Pabelan, Kartasura, Surakarta 57102
Telp. 0271-717417 ext. 367
Fax.  0271-715448
Atau Email. acec@ums.ac.id
*Cantumkan kode posisi “CS atau TL” pada pajok kanan amplop lamaran atau Subjek Email

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 25 Oktober 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru