Lowongan Kerja OSRAM | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja OSRAM

,
ADS
OSRAM merupakan perusahaan lampu high tech dimana sekitar 40% dari penjualan dengan 49 Pabrik di 19 negara, melayani pelanggannya di 150 negara di dunia, dan mempekerjakan lebih dari 38.000 tenaga kerja di seluruh dunia. Merek OSRAM pertama kali diperkenalkan ke publik, setelah dipatenkan pada Lembaga Hak Paten (Directory of Imperial Patent Office) di Berlin pada 17 April 1906 oleh Auer Gesselschaft. Nama OSRAM sendiri merupakan gabungan dari 2 material yang diperlukan untuk memproduksi filament yaitu: Osmium dan Wolfram.
PT. OSRAM Indonesia mengoperasikan pabriknya di Tangerang, dan mempekerjakan lebih dari 1.400 orang dan memiliki dua cabang pemasaran yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya. PT OSRAM Indonesia tidak hanya menawarkan produk-produk lokal (lampu pijar dan lampu TL) tetapi juga produk-produk yang dihasilkan dipabrik-pabrik OSRAM lainnya yang tersebar di seluruh dunia seperti Eropa, AS, China, Jepang, dan lainnya. PT OSRAM Indonesia juga memfokuskan diri dalam melayani pasar konsumen industrial dan OEM, yang meliputi kelompok produk antara lain : Lampu Otomotif, Lampu Pijar, Lampu TL, Photo Optic dan Lampu Discharge.
Saat ini OSRAM membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di OSRAM yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 
ASSISTANT MARKETING MANAGER (BASED: KEMAYORAN JAKARTA )
Tanggung Jawab :
  • Melaksanakan pelanggan perdagangan dan penjualan berorientasi pada kegiatan rencana pemasaran, pelanggan dekat dan interaksi tenaga penjualan.
  • Mengembangkan strategi pemasaran untuk berkontribusi pertumbuhan yang berkelanjutan dari pendapatan, target laba & peningkatan pangsa pasar.
  • Mendorong manajemen kampanye, pelaksanaan, menindaklanjuti dan evaluasi.
  • Mengemudi & mengontrol anggaran pemasaran, pastikan rencana pemasaran diimplementasikan secara efisien dan dieksekusi dengan baik.
  • Mendorong kegiatan pemasaran proses eksekusi dengan departemen terkait.
  • Buat komunikasi pemasaran yang efektif untuk mencapai kesadaran merek maksimum dan menerjemahkan permintaan meningkat.
  • Promosi pemasaran memimpin & peluncuran produk baru dan memastikan implementasi yang baik untuk mendukung kinerja penjualan.
  • Mengemudi & memonitor agen dan proyek.

Kualifikasi :
  • Gelar sarjana dalam setiap disiplin.
  • Memiliki pengalaman minimal 4 tahun Pengalaman Pemasaran di MNC Konsumen Tahan lama atau FMCG. Penjualan atau Pemasaran Otomotif Parts Aftermarket Pengalaman adalah akan menjadi keuntungan
  • Kepribadian yang kuat dalam Orientasi Pelanggan, Bisnis-Hasil Orientasi, Strategis-Inovatif Orientasi, Kolaborasi & Mempengaruhi, Nilai Orientasi.
  • Keterampilan yang kuat komunikasi (bahasa Inggris – lisan dan tertulis).
  • Tingkat tinggi integritas pribadi dan jujur, mampu bekerja dengan pengawasan minimum, kerja tim yang baik untuk mencapai tujuan tim atau target, terorganisasi dengan baik, dan kemampuan analisis yang kuat.

Info selengkapnya Disini

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja OSRAM diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. OSRAM
Email : agus.sunarto@osram.com

*Hanya kandidat terbaik yang akan mengikuti tahapan tes berikutnya.

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 15 November 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil........

LOKER Terbaru