Lowongan Kerja TvOne | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja TvOne

,
ADS
TvOne  merupakan sebuah stasiun televisi swasta yang menayangkan olahraga dan berita nomor satu di Indonesia. TvOne adalah anak perusahaan dari VIVA Group(PT Visi Media Asia Tbk) yang merupakan sebuah kelompok usaha media yang juga menaungi antv dan juga viva.co.id.
TvOne pertama kali mengudara pada pukul 19.30 WIB tanggal 14 Februari tahun 2008. Peresmian TvOnedi lakukan oleh Presiden RI yang di jabat oleh Susilo Bambang Yudhoyono. Hal tersebut merupakan peresmian satasiun televisi pertama di Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk diresmikan dari Istana Presiden RI.

TvOne mempunyai beberapa kategori untuk setiap programnya , yakni kategori Sport One, kategori News One, kategori Reality One, dan kategori Info One.TvOne telah membuktikan keseriusannya dalam mengimplementasikan strategi tersebut dengan menayangkat berbagai format yang inovatif dalam penyajian dan pemberitaan program.
Komitmen TvOne pada kebijakan mutunya adalah dengan melaksanakan peningkatan berkelanjutan dalam menerapkan ISO 9001:2008, mengupayakan yang terbaik untuk memuaskan pelanggan, mengintegrasikan semua proses dalam unit agar tercapai efisiensi dan efektifitas yang optimal, memberdayakan kemampuan karyawan ke arah profesionalisme.

Saat ini TvOne membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di TvOne yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
Operational Logistic & Broadcast Facility
Tugas:
  • Bertanggung jawab dalam operational harian logistic
  • Melakukan pendistribusian alat – alat kebutuhan program
  • Melakukan preventife maintance
Persyaratan:
  • Laki-laki, usia 20 – 23 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Manajemen / Manajemen Industri
  • Memiliki pengalaman di bidang industry / manajemen / teknik minimal 2 tahun
  • Menyukai tantangan, komunikatif, dinamis, dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Lebih disukai mempunyai kendaraan roda dua sendiri
Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja TVOne diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 30 September 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


LOKER Terbaru