Lowongan Kerja PT. Nayati Indonesia | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Nayati Indonesia

,
ADS
Nayati Indonesia (Persero) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa perdagangan food service equipment di Indonesia bahkan pula di luar negeri. Nayati Indonesia senantiasa memenuhi keperluan pelanggan di mana pelanggan itu mempunyai keperluan yang tak sama, akan tetapi Nayati menyediakan produk selain untuk memenuhi persyaratan namun mesti melebih harapan sehingga Nayati daat memberikan inspirasi kepada siapapun yang menggunakan jasa Nayati.
Dalam bidangnya, Nayati Indonesia sudah melalui berbagai macam perjalanan, sebab Nayati Indonesia sudah amat berpengalaman, Nayati Indonesia sudah hampir dua puluh sembilan tahun berkecimpung di bidang jasa pelayanan makanan dan pasokan peralatan memasak. Maka dari itu, Nayati Indonesia senantiasa bertumbuh secara alamiah sehingga menjelma menjadi perusahaan di bidang jasa pelayanan makanan dan pasokan peralatan memasak yang handal. Nayati Indonesia sudah bergelut dengan dunia jasa layanan makanan dan pasokan peralatan masakan sejak tahun 1983. Maka dari itu, Nayati Indonesia termasuk hebat, sebab sudah mengalami perjalanan yang panjang, dan hidup yang hebat adalah perjalanan yang panjang, sebagaimana pepatah.
Saat ini PT. Nayati Indonesia membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di PT. Nayati Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 

PURCHASING STAFF
Kualifikasi:
  • Pria / Wanita, 20 – 25 tahun
  • Min. Sarjana (S1) dari semua jurusan
  • Min. memiliki 1 tahun pengalaman dalam pembelian
  • Familiar dengan Ms Office terutama Excel, Word dan Access
  • Harus mampu membuat Purchase Order (PO) Mandiri
  • Keterampilan komunikasi yang baik dan perintah yang sangat baik dari bahasa Inggris, baik tertulis maupun lisan
  • Team work dan Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Penempatan: Semarang

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Nayati Indonesia diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan  CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Nayati Indonesia
Email : hrd@nayati.com 

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 20 September 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil........


LOKER Terbaru