Lowongan Kerja PT. Matahari Putra Prima Tbk | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Matahari Putra Prima Tbk

,
ADS
PT. Matahari Putra Prima Tbk mulai berdiri semenjak tanggal 11 Maret 1986 berdasarkan akta notaris dari Budiarti Karnadi, SH Nomor 30 tanggal 11 Maret 1986. Perusahaan berikut Anak Perusahaan beroperasi sebagai jaringan toko yang menjual barang-barang seperti kebutuhan sehari-hari, alat tulis, buku, pakaian, aksesoris, tas, sepatu, kosmetik,peralatan listrik hingga pusat hiburan keluarga yang dikenal sebagai Time Zone. Hingga kini Perusahaan berdomisili di kawasan Menara Matahari 20th floor , Boulevard Palem Raya No.7 , Lippo Village – Tangerang , Banten .
Pada tanggal 31 Desember 2010, Perusahaan mengoperasikan toko di 79 lokasi, sedangkan PT Matahari Graha Fantasi ( Anak Perusahaan ) mengoperasikan 70 pusat hiburan keluarga non -permanen permanen dan 43 , PT Kali Prima Indonesia ( anak perusahaan ) operates19 toko , PT Prima Gerbang Persada mengoperasikan 1 pusat perbelanjaan dan PT Prima Cipta Lestari mengoperasikan 9 restoran . Semua toko-toko ini telah menjadi pusat hiburan keluarga, pusat perbelanjaan dan restoran yang berlokasi di Jakarta dan kota-kota lainnya di Indonesia.
Saat ini PT. Matahari Putra Prima Tbk  membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di PT. Matahari Putra Prima Tbk  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 
Pramuniaga 
Persyaratan :
  • Pria / Wanita, Maks. 28 Tahun
  • Pendidikan Min. SMA / SMK
  • Penampilan menarik, berat, dan tinggi proposional
  • Memiliki komunikasi verbal yang baik dan orientasi pelanggan yang kuat
  • Bersedia bekerja shift, dapat bekerja dibawah tekanan, dan target oriented
  • Jujur, loyal, bertanggungjawab, disiplin, mudah bergaul, dan pekerja keras
  • Bersedia ditempatkan di JABODETABEK

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja PT. Matahari Putra Prima diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan  CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Matahari Putra Prima Tbk  
RECRUITMENT DEPARTMENT
Menara Matahari Lt.17
Jl. Boulevard Palem Raya No.7 Lippo Karawaci Tangerang
Atau email : recruitment@hypermart.co.id

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 20 September 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil........

LOKER Terbaru