Lowongan Kerja PT. Cikarang Listrindo | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Cikarang Listrindo

,
ADS
PT. Cikarang Listrindo merupakan perusahaan listrik  yang menyediakan energi untuk kawasan industri dan perumahan di Indonesia . Pusat pabrik menggunakan turbin gas yang berjalan pada gas atau bahan bakar cair . Perusahaan ini berbasis di Jakarta , Indonesia . Cikarang Listrindo merupakan perusahaan listrik swasta untuk diberikan lisensi untuk Build- Own -Operate – dan ( BOO ) pembangkit listrik 1.000 MW di Indonesia . Menyediakan energi untuk kawasan industri dan perumahan di Bekasi .
Pusat pabrik Cikarang Listrindo dengan menggunakan General Electric Bingkai 6 dan Frame 9 turbin gas yang berjalan pada gas atau bahan bakar cair . Penggunaan bahan bakar gas sebagai pasokan energi primer tidak hanya membantu untuk menjaga keseimbangan pada isu-isu lingkungan , tetapi juga berarti daya bersih . Bahan bakar cair yang tersedia di situs ini adalah untuk menyediakan sumber bahan bakar cadangan .
Saat ini PT. Cikarang Listrindo membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di PT. Cikarang Listrindo yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

POWER PLANT OPERATION SHIFT SUPERVISOR (Code : SHSPV-JS)
Deskripsi kerja :
  • Bertanggungjawab Dalam, pengoperasian Gas Turbine Generator (GTG), memonitor Operatorpekerjaan GTG, meninjau tips Dan, melakukan pengembangan bawahan, memberikan EvaluasiDan laporan mengenai KINERJA GTG, dan program 150 kV kepada pihak Manajemen.
  • Persyaratan : 
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma atau Sarjana Teknik (Elektro atau Teknik)
  • Setidaknya 2 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Cikarang
  • Sebaiknya Pengawas / Koordinator mengkhususkan diri dalam Engineering - Listrik atau setara.
  • 2 Full-Time posisi yang tersedia.
Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Cikarang Listrikindo diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Cikarang Listrindo
JL JABABEKA RAYA BLOK R
CIKARANG INDUSTRIAL ESTATE
BEKASI -17550

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 5 Oktober 2014 . Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


LOKER Terbaru