Lowongan Kerja PT. Akebono Brake Astra Indonesia | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Akebono Brake Astra Indonesia

,
ADS
PT . Akebono Brake Astra Indonesia merupakan perusahaan manufaktur Brake System , isi Disc Brake Drum dan produk untuk mobil , dan Disc Brake Master Cylinder untuk sepeda motor . Berdasarkan moto kami : perusahaan berusaha untuk mewujudkan cita-cita ” kontribusi kepada masyarakat Indonesia ” dan upaya meningkatkan motivasi melalui optimalisasi kekuatan ” jaringan global Akebono dan Power Astra Group Managing Group ” Jadi , PT . Akebono Rem Astra Indonesia memiliki slogan yang disebut ” era global terkemuka ” . Untuk mempertahankan semua yang menjadi dasar dan tujuan di atas PT.Akebono Brake Astra Indonesia juga melakukan kegiatan yang disebut ” Rencana indah ” , dengan mengoptimalkan kondisi untuk sebuah pabrik yang bersih akan meningkatkan semangat kerja karyawan untuk menjaga kualitas produk kami . Karena kelompok kualitas Akebono adalah tujuan , ini adalah tujuan kami untuk membuat produk yang berkualitas sesuai dengan permintaan pelanggan . Berdasarkan standar PT di atas . Akebono Brake Astra Indonesia , mencoba untuk membuat kontribusi yang terbaik kepada semua pelanggan kami sesuai dengan tuntutan dan kepuasan.

Saat ini PT . Akebono Brake Astra Indonesia membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di PT . Akebono Brake Astra Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

OPERATOR PRODUKSI 
PERSYARATAN :
  • Pria dan Wanita
  • Usia minimal 18 tahun, dan maksimal 22 tahun
  • Pendidikan min. SMK atau SMA semua jurusan
  • Tinggi badan min. 165cm (Pria), dan 160cm (Wanita)
  • Sehat Jasmani dan Rohani

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja PT. Akebono Brake Astra Indonesia diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...



LOKER Terbaru