Lowongan Kerja Pertamina Patra Niaga | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Pertamina Patra Niaga

,
ADS
Awalnya di tahun 1997, Perseroan didirikan dhan terdaftar dengan nama “PT ELNUSA HARAPAN”. Kemudian pada tahun 2004, didirikanlah PT. PATRA NIAGA sebagai perusahaan yang khusus bergerak di bidang usaha sektor hilir industri minyak dan gas (MIGAS).
Pada tahun 2011, satu per satu logo anak perusahaan PT. Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang Pemasaran dan Niaga mulai dibenahi, termasuk logo dan nama perusahaan PT. Patra Niaga yang berubah menjadi PT. Pertamina Patra Niaga. Perubahan logo mencerminkan kemauan yang kuat dari seluruh insan Patra Niaga untuk terus tumbuh dan berkembang serta menjadi yang terunggul. Nama Pertamina Patra Niaga sendiri merupakan kombinasi dari nama Pertamina dan Patra Niaga mencerminkan dua hal yang diminta oleh mitra Patra Niaga. Para mitra usaha kami berharap bahwa perubahan logo ini dapat menjadikan layanan Patra Niaga lebih fleksibel, lebih baik, dan harga lebih kompetitif. Ketiga hal tersebut merupakan cerminan brand equity Pertamina Patra Niaga. Dengan tampilan logo baru tersebut kami yakin akan bisa meningkatkan kepercayaan konsumen dan para mitra usaha.
Saat ini Pertamina Patra Niaga membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di Pertamina Patra Niaga yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Staff Administrasi
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3 Akutansi , Management, administrasi negara , statistik
  • Penempatan kerja di Surabaya
  • Pengalaman minimal 1 tahun di administrasi
  • Menguasai MS Office terumtama Ms Ecxel
  • Mempunyai motivasi yang baik dan suka tantangan

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Pertamina Patra Niaga diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

HRD PT Pertamina Patra Niaga
Jl TB Simatupang Kav 1B Jakarta
Gedung Elnusa Lantai 3


Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 27 September 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


LOKER Terbaru