Lowongan Kerja Orang Tua Group | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Orang Tua Group

,
ADS
Orang Tua Group merupakan salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi berbagai produk-produk makanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.  Kelompok perusahaan manufaktur Orang Tua Group yang bergerak cepat berurusan dengan makanan & minuman dan produk konsumen seperti Anggur Orang Tua, Tango Wafer, Oops, Formula, Vita Charm, Kayaking kacang, Kiranti.
Saat ini Orang Tua Group membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di Orang Tua Group yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Kepala shift PPIC (Bogor)
Persyaratan :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, Sarjana, Teknik (Listrik / Elektronik), Teknik(Industri) atau setara, dengan IPK min: 3.00.
  • Setidaknya 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Caringin.
  • Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) mengkhususkan diri dalam Engineering -Industri atau setara.
  • Full-Time posisi yang tersedia.

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Orang Tua Group diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)
Jl Lingkar Luar Barat Kav 35 – 36 Rawa Buaya, Cengkareng
Jakarta Barat - 11740 

Atau email : hrd.retail@ot.co.id

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 8 Oktober 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


LOKER Terbaru