Lowongan Kerja Frisian Flag Indonesia | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Frisian Flag Indonesia

,
ADS
Frisian Flag Indonesia berdiri sejak tahun 1922, pada masa itu produk susu Friesche Vlag di impor ke Indonesia melalui kerjasama dengan Cooperative Condens-Fabriek. Sejak tahun 1969, pembangunan manufaktur di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur dan setahun berikutnya, mulai memproduksi Susu Kental Manis (SKM) . Lima tahun kemudian, mulai pembangunan pabrik di Ciracas yang masih di wilayah di Jakarta Timur dan memproduksi susu UHT pertama kali pada tahun 1991.
Sejalan dengan perjalan waktu, pada tahun 2009 perusahaan bergabung dengan Royal FrieslandCampina N.V. yang merupakan sebuah perusahaan pengolah susu yang dimiliki oleh koperasi peternak sapi terbesar dengan lebih dari 19.000 peternak yang tersebar di Belanda, Jerman, dan Belgia serta memiliki karyawan tak kurang dari 22 ribu orang yang bekerja di 100 perusahaan di seluruh dunia. Frisian Flag hadir dengan identitas baru di tahun 2010 dan berkomitmen sebagai produsen produk-produk nutrisi berbasis susu untuk anak-anak dengan menjadi pelopor produsen susu pertumbuhan anak pertama di Indonesia pada tahun 1988.
Saat ini Frisian Flag Indonesia membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di Frisian Flag Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
Foreman
Tanggung Jawab
  • Bertanggung jawab untuk mengkoordinasikan semua kegiatan di area produksi dari mengalokasikan pribadi berdasarkan job description, saham mengelola material yang akan digunakan dalam pengolahan, mengawasi proses produksi, untuk menghitung produk akhir. Posisi ini harus bersedia untuk dipekerjakan sebagai pekerja shift dan akan melaporkan kepada Pengawas.
Persyaratan :
  • Sarjana jurusan Kimia, Teknik Mesin, dan Teknologi Pangan
  • IPK minimal 3.0 dari 4
  • Fasih dalam Bahasa Inggris, lisan & tertulis
  • Memiliki 0-1 tahun pengalaman kerja
  • Pria, usia maksimal 28 tahun

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Frisian Flag Indonesia diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


LOKER Terbaru