Lowongan Kerja Bank Ekonomi | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Bank Ekonomi

,
ADS
Bank Ekonomi Raharja, yang lebih dikenal dengan nama Bank Ekonomi, sebuah perseroan, merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa keuangan perbankan. Bank Ekonomi berkantor pusat di Jakarta. Pada tahun 1989 demikianlah Bank Ekonomi didirikan. Bank Ekonomi mulanya mempunyai nama Bank Mitra Raharja, kemudian berubah menjadi Bank Ekonomi Raharja. Saham mayoritas Bank Ekonomi Raharja dipunyai oleh HSBC pada tahun 2009.
Bank Ekonomi Raharja dinyatakan oleh Bank Indonesia selaku bank yang sehat selama dua puluh empat bulan secara berturut-turut semenjak pembukaan dan masih tetap bertahan sampai sekarang ini. Pada tahun 1992, sebab hasil evaluasi yang baik, Bank Ekonomi Raharja sukses mengakreditasi status menjadi Bank Devisa alhasil bentuk bentuk pelayanan kepada masyarakat kian dapat dikembangkan dan diperluas.
Saat ini Bank Ekonomi membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di Bank Ekonomi yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Teller
Persyaratan :    
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma dalam bidang apapun.
  • Setidaknya 2 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) mengkhususkan diri dalam Customer Service atau setara. Job peran dalam Customer Service - Umum atau setara.
  • 2 Full-Time posisi yang tersedia.

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Bank Ekonomi diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

BANK KESEJAHTERAAN EKONOMI
Plaza Kuningan, Jl HR Rasuna Said Kav C 11-14 Plaza Kuningan,
Karet Kuningan, Setia Budi
Jakarta Selatan 12940 - DKI Jakarta

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 5 Oktober 2014 . Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


LOKER Terbaru