Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga

,
ADS
Lowongan Kerja Bank
Bank CIMB Niaga merupakan lembaga keuangan terbesar ke 7 di Indonesia yang sudah ada sejak tahun 1955 yang melayani perbankan konvensional dan unit syariah. CIMB Niaga lebih mengarah pada perbaikan ekonomi nasional dengan jalan melakukan kegiatan perbankan yaitu pengumpulan dana atau simpanan yang kemudian disalurkan dalam bentuk kredit. CIMB Niaga salah satu bank swasta nasional yang tercatat telah memiliki aset lebih dari Rp 197,4 triliun yang mana telah meiliki jangkauan layanan meliputi hampir seluruh kota-kota utama di Indonesia. Sampai dengan saat ini Bank CIMB memiliki 6 buak target utama yaitu bisnis usaha yang terseleksi, diversifikasi dari sumber pendapatan, pertumbuhan dana murah, transformasi penjualan dan pelayanan, peningkatan efisiensi dan pengembangan SDM. CIMB Niaga juga menjalin kerjasama saling menguntungkan dengan perusahaan-perusahaan yang berada dibawah naungan CIMB Group salah satu diantaranya adalah CIMB NiagaAutoFinance. CIMB Niaga tumbuh karena adanya masyarakat yang menjalankan kegiatan usaha dengan menggunakan berbagai sumber daya alam, pelestarian lingkungan hidup supaya tidak punah juga menjadi prioritas perusahaan ini.
Saat ini Bank CIMB Niaga membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di Bank CIMB Niaga yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 

RM SME RETAIL (RM SME)
  • Bertanggung jawab untuk mencari nasabah Lending SME retail sesuai dengan target yang ditetapkan, melakukan semua aktifitas yang berhubungan dengan proses lending, mulai dari menyiapkan laporan kunjungan, mendapatkan persetujuan pinjaman, merespon hal yang dikemukakan oleh bagian credit reviewer dan menyiapkan semua dokumen yang berkaitan dengan penandatanganan kredit.

Kualifikasi :
  • Minimal pendidikan D3 semua jurusan dengan IPK 2,75
  • Memiliki pengalaman: CP RM, RM SME, MSO : pengalaman banking industry minimal 2 tahun.
  • Memiliki orientasi terhadap taget dan memiliki pengetahuan service dunia perbankan.
  • Memiliki integritas.
  • Berpenampilan menarik & energik.

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga diatas, silahkan hadiri dengan membawa aplikasi lamaran dan  CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

CIMB NIAGA ICON PONDOK INDAH
JL. METRO PONDOK INDAH SEKTOR 3,
PONDOK INDAH OFFICE PARK No. GF 101 & 102
JAKARTA SELATAN


Walk in Interview Bank Cimb Niaga
Hari  : KAMIS, 18 SEPTEMBER 2014, pukul 08.30 – 15.00 WIB

Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil........


LOKER Terbaru