Lowongan Kerja Asuransi Raksa Pratikara | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Asuransi Raksa Pratikara

,
ADS
Asuransi Raksa Pratikara didirikan pada tahun 1975 dan menjalankan usahanya berdasarkan semboyan “BIJAKSANA DAN TEPERCAYA”. Kualitas pelayanan kami bertumpu pada staf yang profesional, handal, berpengalaman dan selalu siap bekerja keras. Dilengkapi dengan teknik asuransi yang modern dan inovatif, kami siap memberikan layanan asuransi yang berkualitas dan profesional kepada para nasabah.
Asuransi Raksa Pratikara berkembang secara konsisten sejak berdiri tahun 1975 dengan mengutamakan pelayanan kepada nasabah dan kesinambungan usaha, hal ini dibuktikan dengan pengakuan dari majalah Infobank sebagai Peringkat Pertama Perusahaan Asuransi Umum Indonesia tahun 2012 dalam kategori ‘Perusahaan Asuransi Umum Berpremi Bruto Rp. 200 Miliar ke Atas” dan dari majalah lainnya seperti Investor yang menempatkan Asuransi Raksa di peringkat ke -2 dalam Asuransi Umum Terbaik beraset di atas 500 Miliar – 1 Triliun Rupiah.
Saat ini Asuransi Raksa Pratikara membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di Asuransi Raksa Pratikara yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 

Hotline 24 hours Call Center/Pelayanan Nasabah 24 jam
Persyaratan:
  • Usia tidak lebih dari 26 Tahun
  • Memiliki pengalaman sebagai call center
  • Bersedia bekerja shift

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Asuransi Raksa Pratikara diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan  CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

HRD Department PT . Asuransi Raksa Pratikara
3rd Floor Wisma BSG
Jl . Abdul Muis , No 40 Jakarta 10160


Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 20 September 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil........


LOKER Terbaru