Lowongan Kerja ACE Hardware Indonesia | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja ACE Hardware Indonesia

,
ADS
ACE Hardware Indonesia, Tbk didirikan pada tahun 1995 sebagai anak perusahaan dari PT. Kawan Lama Sejahtera, perusahaan ini bergerak dalam bidang penyediaan logistik komersial di Indonesia. Ace Hardware Indonesia merupakan pemegang lisensi merek resmi ACE Hardware yang beroperasional di Indonesia melaului penunjukan dari ACE Hardware Corporation, Amerika Serikat.
Sebagai cikal bakal terbentuknya perusaan dimulai sejak dirintisnya sebuah toko ACE Hardware di Springboro, Ohio  tahun 1924 Oleh Richard Hesse, E. Gunnard Lindquist, Frank Burke dan Oscar Fisher di Chicago, Illinois. Sementara Ace Hardware sendiri mulai didirikan pada tahun 1928 sebagai Ace Stores Inc. Semenjak perusahaan ini berdiri memberikan sistem pembelian yang teroganisir serta terpusat untuk memasok ke setiap toko. kala itu menghadapi rintangan perang dunia 2 disaat itu Jaringan ritel diperluas untuk ratusan agen, ketika penjualan Tahunan mencapai sekitar $ 10 Juta.
Saat ini ACE Hardware Indonesia membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di ACE Hardware Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
Retail Merchandiser (Buyer) for pet Products
Persayaratan :
  • Pria/ Wanita
  • Pendidikan S1/ sarjana
  • Memiliki kemampuan komunukasi yang baik
  • Menguasai komputer setidaknya MS. Office
  • Menguasai bahasa Inggris
  • Penempatan : Meruya – Jakarta Barat
Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Ace Hardware diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Ace Hardware Indonesia
Email : hrd@acehardware.co.id
*Cantumkan subject email : Retail Merchandisser (Buyer) – UNPAD

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 29 September 2014 . Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


LOKER Terbaru