Lowogan Kerja Manulife Indonesia | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowogan Kerja Manulife Indonesia

,
ADS
Manulife  Indonesia merupakan Perusahaan asuransi salah satu dari tiga divisi konstituen dari Manulife Financial Corporation, yang berbasis di Kanada penyedia layanan keuangan terdepan, dua lainnya adalah Kanada dan Amerika Serikat (di bawah brand John Hancock). Produk Manulife mencakup perlindungan dan wealth management. Produk perlindungan antara lain asuransi jiwa, asuransi jiwa kelompok dan kesehatan, cakupan rumah sakit dan kehidupan universal. Produk wealth management meliputi reksa dana, dana pensiun dan produk terkait investasi.
Sejak tahun 2007 Manulife telah mengejar strategi pertumbuhan di Asia, berbasis di sekitar tiga elemen inti: memperluas jangkauan produk di luar kekuatan tradisional kita dalam asuransi ke dalam manajemen kekayaan, diversifikasi saluran distribusi ke jalur alternatif, sambil tumbuh lembaga profesional dan membangun brand yang mampu  dikenal dan dihormati
Saat ini PT. Astra International membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di PT. Astra International yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 

PROGRAM MANAGEMENT TRAINEE (MTP)
Persyaratan :
  • Pendidikan sarjana S1/ S2
  • IPK minimal 3.25
  • Pengalaman maksimal 1 tahun
  • Menguasai komputer setidaknya MS. office

 Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Manulife Indonesia diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 10 September 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil........


LOKER Terbaru