Lowongan Kerja Star Energy | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Star Energy

,
ADS
Star Energy merupakan perusahaan energi terkemuka yang bergerak dibidang di sektor energi panas bumi minyak dan gas. Perusahaan ini 100 % dimiliki oleh Star Energy Holding Pte Ltd Kantor pusat Perusahaan berkedudukan di Jakarta dan memiliki pabrik panas bumi di Wayang Windu Pangalengan Bandung Jawa Barat , Jailolo Halmahera Barat . Selama tahun 2011 , Star Energy melaporkan jumlah produksi listrik bersih mencapai 1,878,318.93 MWh , menurut Geothermal Laporan Keberlanjutan 2011 mereka seperti dikutip JobsCDC.com . Pada April 2013 , Star Energy menerima Bronze Award untuk Best Community Program Kategori dalam The 5th Annual global CSR Summit 2013 , di Davao, Filipina .
Tujuan perusahaan yaitu untuk menciptakan nilai jangka panjang melalui penemuan dan pengembangan sumber daya energi, dengan berfokus pada pasar, dan dengan memberikan kinerja terbaik. Star Energy memiliki misi untuk menciptakan lingkungan kerja yang mempromosikan keragaman, kerja tim dan nilai-nilai lain yang membuat perusahaan kami tempat yang bagus untuk bekerja. Hal ini juga visi peusahaan guna menjadi perusahaan energi yang paling dihormati oleh semua pemegang saham kami baik di masyarakat bahwa kami beroperasi, mitra bisnis dan lembaga pemerintah yang bekerja sama dengan kami, dan banyak orang lain yang memainkan peran penting dalam pertumbuhan berkelanjutan dan sukses.
Saat ini Star Energy membuka lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di  Star Energy yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai berikut:

HR Business Partner
Persyaratan :
  • Sarjana segala jurusan dengan pemahaman yang baik tentang Resouces Manusia.
  • Minimal 2 – 4 tahun pengalaman di bidang Sumber Daya Manusia, memiliki pengalaman lebih baik dalam Hubungan Industrial. Memiliki pengalaman di Oil & Gas Industry atau Panas Bumi adalah suatu keharusan.
  • Bersedia ditempatkan di Pangalengan, Jawa Barat.
  • Kemampuan untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris setara dengan TOIEC Skor 550-600 diperlukan.
Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Star Energy diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV beserta kelengkapan berkas lainnya terbaru melalui alamat dibawah ini:

PT. Star Energy
Wisma Barito Pacific 8-11th Floor Tower A
Jl. Letjen S. Parman Kav 62 – 63, Palmerah – Slipi
Jakarta Barat 11410

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada 25 Agustus 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil......


LOKER Terbaru