Lowongan Kerja PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati) | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati)

,
ADS

PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati) adalah salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia, yang didirikan pada tahun 2007. Perusahaan ini terkenal memproduksi makanan ringan bermerek Richeese, POW dan Richoco. Richeese mendapat penghargaan Superbrands. Richeese Nabati mendapat penghargaan IBBA dari MARS dan majalah SWA untuk kategori wafer krim keju, sedangkan Richeese Ahh mendapat penghargaan WOMM untuk kategori makanan ringan ekstrudat atau stik jagung. Richeese Nabati meraih rekor MURI sebagai pelopor dan pencipta wafer krim keju di Indonesia. Nabati mendapat lisensi dari Nickelodeon sebagai perusahaan snack pertama di Asia yang memproduksi snack berkarakter SpongeBob pada Richeese Nabati, Richeese Rolls dan Richoco Rolls, Avatar pada Nabati Siip dan Nabati Siip Giga. Nabati mendapat lisensi dari Les’ Copaque Production sebagai perusahaan snack pertama di dunia yang memproduksi snack berkarakter Upin & Ipin pada Richoco Bretos dan Richeese Cracster.
Saat ini Nabati membuka lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di Nabati yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 

HRIS SPECIALIST
Kualifikasi:
  • Pria / Wanita, usia maks 30 tahun
  • Bersedia ditempatkan di Bandung
  • Pendidikan min S1 Teknik Informatika / Sistem Informasi
  • Pengalaman min 2 tahun pada posisi yang sama
  • Memiliki kemampuan mengolah database programming (SQL)
  • Memahami business process dan SDM di perusahaan
  • Menguasai prinsip dan teknik analisa sistem, desain, & testing
  • Memiliki pengalaman mengimplementasikan software HRIS

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja NABATI  diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia
Jl. Soekarno Hatta No. 112,
Bandung – 40223

Atau email :
recruitment@nabatisnack.co.id / talent@nabatisnack.co.id / yenny_priastuti@nabatisnack.co.id / peoplesource@nabatisnack.co.id atau HRD – Recruitment,

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 5 September 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil........

LOKER Terbaru