Lowongan Kerja PT. Astra International | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Astra International

,
ADS
PT. Astra International (Persero) merupakan perusahaan otomotif terbesar di Indonesia. Berdiri pada tahun 1957, ketika itu masih berdasar pada bisnis usaha perdagangan kecil yang dilakukan oleh William Soeryadjaya dan oleh Tjia Kian Tie. Keluarga itu mengawali kegiatan berbisnis pada tahun 1940 yang dilakukan selaku distributor jus buah dan barang pertanian dan bahan makanan lainnya, sebelum menambahkan bisnis ekspor kecil juga. Kini Astra International sudah menjadi salah satu konglomerat terbesar di Indonesia yang mempunyai bisnis beragam di Indonesia. Astra International selama bertahun-tahun sudah tumbuh dan berkembang menjadi penyalur dan produsen otomotif terbesar di Indonesia, sudah melakukan kerja sama dengan mobil Jepang seperti Daihatsu, Isuzu, dan Toyota.
Saat ini PT. Astra International membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di PT. Astra International yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 
SALES EXECUTIVE
Kualifikasi :
  • Pria/Wanita, Usia Maks 26 Tahun,
  • Pendidikan Min D3 / pernah kuliah.
  • Berminat menjadi wiraniaga yang Handal, ulet, Jujur, Percaya Diri,
  • Berpenampilan menarik, Memiliki SIM A/C serta kendaraan bermotor
Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Astra Internasional diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation
Jl. Raya Waru Km.15 Sidoarjo, 
Jl. Kombes Pol. M. Duryat 17 Surabaya

Atau email : hrd@iso.astra.co.id

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 5 September 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil........


LOKER Terbaru