Lowongan Kerja PT. AIA Financial | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. AIA Financial

,
ADS
PT. AIA Financial anggota dari AIA Group yang merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia. AIA Financial menawarkan berbagai produk asuransi mulai dari asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, termasuk asuransi dengan prinsip Syariah, asuransi jiwa, asuransi kesehatan,  maupun program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK). Semua produk tersebut dipasarkan oleh agen profesional AIA hingga mencapai lebih dari 10.000 agen yang berpengalaman melalui beragam jalur distribusi seperti Agency, Bancassurance ataupun Corporate Solutions (Pension & Employee Benefits).
Saat ini PT. AIA Financial membuka lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di PT. AIA Financial yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 
Bancassurance Consultant (BC)
Persyaratan :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan min D3 dari semua jurusan
  • Memiliki pengalaman di bidang sales/marketing, namun tidak menutup peluang bagi fresh graduate
  • Memiliki kepribadian menarik dan interpersonal skill yang baik
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Jakarta, Bandung & Surabaya

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja AIA Financial diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. AIA Financial
Menara Matahari Lantai 6,
Lippo Karawaci Tangerang 15811,
Up. Sherlyta Usman

Atau Email : Sherlyta.usman@aia.com or Edi.Wiryawan@aia.com

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 14 September 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil........


LOKER Terbaru