Lowongan Kerja Lotte Mart | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Lotte Mart

,
ADS
Lotte Mart membuka cabang ke 50 di Bupyeong, yang juga menorehkan prestasi historis untuk membuka toko rabat dalam jangka waktu terpendek. Di dalam lingkungan yang berkembang pesat, cabang Lottemart ke 63 telah mulai beroperasi pada Januari 2008. Pada 2013, sekitar 110 cabang di korea akan berorientasi untuk merealisasikan penjualan 10 trilyun won.
Sebagai tambahan, saham dari PT. Makro Indonesia yang mengoperasikan 19 Supermarket Makro telah di akuisisi pada bulan Oktober 2008. Untuk pertama kalinya, Lotte mengoperasikan pasar distribusi di Indonesia sebagai Bisnis Distribusi Domestik. Sementara itu cabang pertama LotteMart juga telah dibuka di Saigon selatan, Ho Chi Minh, Vietnam pada 18 Desember 2008, dengan periode persiapan selama 2 tahun. Seperti yang anda lihat, Lottemart sebenarnya adalah Bisnis Distribusi berskala Global yang mengoperasikan 29 cabang di 3 negara, yaitu : China, Indonesia, dan Vietnam.
Saat ini Lotte Mart sedang  membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di Lotte Mart yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung dengan kualifikasi sebagai berikut:

CUSTOMER DEVELOPMENT ASSISTANT MANAGER (CDAM)
  • Posisi ini akan bertanggung jawab untuk membangun hubungan dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada, terutama pelanggan untuk grosir. Dia / dia juga memiliki wawasan untuk ekspansi bisnis dan menunjukkan antusiasme untuk membangun hubungan dengan instansi pemerintah, dan KUK (Kredit Usaha Kecil).
Persyaratan :
  • Min. Meraih gelar Sarjana dari segala jurusan.
  • Min. 3 tahun pengalaman sebagai Asisten Manajer Pemasaran, Key Account Manager dari retail atau FMCG.
  • Inovatif, keterampilan komunikasi yang baik, detail dan hasil / target oriented.
  • Komputer sastra; MS Office (terutama Excel dan Power Point)
Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi persyaratan dengan lowongan kerja Lotte Mart diatas, Silahkan segera Kirimkan CV serta berkas pendukung terbaru lainnya lengkap melalui alamat dan tanggal dibawah ini:

recruitment@lottemart.co.id

Lowongan kerja ini akan berakhir pada 20 Agustus 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil .......


LOKER Terbaru