Lowongan Kerja Bank Indonesia | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Bank Indonesia

,
ADS
Bank Indonesia merupakan bank sentral Republik Indonesia. Sebagai bank sentral, BI mempunyai satu tujuan tunggal, yaitu mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah. Kestabilan nilai rupiah ini mengandung dua aspek, yaitu kestabilan nilai mata uang terhadap barang dan jasa, serta kestabilan terhadap mata uang negara lain.
Untuk mencapai tujuan tersebut BI didukung oleh tiga pilar yang merupakan tiga bidang tugasnya. Ketiga bidang tugas ini adalah menetapkan dan melaksanakan kebijakan moneter, mengatur dan menjaga kelancaran sistem pembayaran, serta mengatur dan mengawasi perbankan di Indonesia. Ketiganya perlu diintegrasi agar tujuan mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah dapat dicapai secara efektif dan efisien. BI juga menjadi satu-satunya lembaga yang memiliki hak untuk mengedarkan uang di Indonesia. 
Bank Indonesia membuka kesempatan kepada Putra Daerah terbai banga yang memiliki minat besar di bidang perkasan, untuk bergabung sebagai Kasih Yunior dan Asisten Kasir di 40 Kota di Indonesia :

Untuk Area : 
  1. Jakarta
  2. Wilayah I (Makassar, Manado, Ambon, Jayapura, Palu, Kendari, Ternate, Manokwari)
  3. Wilayah II (Balikpapan, Pontianak, Palangkaraya, Samarinda)
  4. Wilayah III (Denpasar, Kupang)
  5. Wilayah IV (Surabaya, Malang, Jember, Kediri)
  6. Wilayah V (Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Tegal)
  7. Wilayah VI (Bandung, Tasikmalaya)
  8. Wilayah VII (Palembang, Bengkulu, Pangkal Pinang)
  9. Wilayah VIII (Padang, Pekanbaru, Batam, Jambi)
  10. Wilayah IX (Medan, Banda Aceh, Lhokseumawe, Sibolga, Pemantangsiantar)
Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi persyaratan dengan lowongan kerja Bank Indonesia diatas, Silahkan segera cek persyaratan dan tata cara pendaftaran melalui alamat dibawah ini:


Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil .......

LOKER Terbaru