Lowongan Kerja Nayati Indonesia | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Nayati Indonesia

,
ADS
Nayati Indonesia (Persero) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa perdagangan food service equipment di Indonesia bahkan pula di luar negeri. Nayati Indonesia senantiasa memenuhi keperluan pelanggan di mana pelanggan itu mempunyai keperluan yang tak sama, akan tetapi Nayati menyediakan produk selain untuk memenuhi persyaratan namun mesti melebih harapan sehingga Nayati daat memberikan inspirasi kepada siapapun yang menggunakan jasa Nayati.
Dalam bidangnya, Nayati Indonesia sudah melalui berbagai macam perjalanan, sebab Nayati Indonesia sudah amat berpengalaman, Nayati Indonesia sudah hampir dua puluh sembilan tahun berkecimpung di bidang jasa pelayanan makanan dan pasokan peralatan memasak. Maka dari itu, Nayati Indonesia senantiasa bertumbuh secara alamiah sehingga menjelma menjadi perusahaan di bidang jasa pelayanan makanan dan pasokan peralatan memasak yang handal. Nayati Indonesia sudah bergelut dengan dunia jasa layanan makanan dan pasokan peralatan masakan sejak tahun 1983. Maka dari itu, Nayati Indonesia termasuk hebat, sebab sudah mengalami perjalanan yang panjang, dan hidup yang hebat adalah perjalanan yang panjang, sebagaimana pepatah.
Saat ini Nayati Indonesia sedang  membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di Nayati Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 

SUPPORT COOKING CLASS (JAKARTA)
Kualifikasi :
  • Pria / Wanita, usia 19 – 30 tahun
  • Pendidikan min. SMK Tata Boga
  • Memahami Kitchen equipment / resep / bahan-bahan memasak
  • Mampu bekerja teamwork
  • Memiliki SIM C dan motor
  • Penempatan : Surabaya dan Jakarta

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Mazda Motor Indonesia diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Nayati Indonesia
hrd@nayati.com

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 30 Juli 2014. jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil........


LOKER Terbaru