Lowongan Kerja Kementrian Kesehatan Republik Indonesia | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Kementrian Kesehatan Republik Indonesia

,
ADS
Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes) merupakan kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan kesehatan. Sejak 14 Juni 2012 dipimpin atau dijabat oleh Nafsiah Mboi, di mana beliau adalah seorang Menteri Kesehatan, dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dipimpin oleh seorang Menteri Kesehatan atau biasa disingkat Menkes. Tugas daripada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia adalah membantu Presiden dalam rangka menyelenggarakan sebagian urusan pemerintahan di bidang kesehatan. Dan berikut adalah tugas dan fungsi daripada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yakni: Melaksanakan urusan pemerintahan di bidang kesehatan; Merumuskan kebijakan nasional, kebijaksanaan pelaksanaan serta kebijakan teknis dalam bidang kesehatan; Mempunyai tanggung jawab mengelola barang kekayaan negara berdasarkan sesuai dengan tanggung jawab di bidangnya; Melaksanakan pengawasan atas pelaksanaan tugas di bidang kesehatan, Memberilah laporan hasil evaluasi, saran dan pertimbangan di bidang kesehatan pada Presiden.
Saat ini Kementrian Kesehatan Republik Indonesia melalui Dinas Kesehatan Jawa Barat membuka Lowongan Kerja  untuk beberapa posisi medis antara lain :

  1. PTT Tenaga Analis - D3 Analis (40 formations)
  2. PTT Tenaga Farmasi - D3 Pharmaceutical (40 formations)
  3. PTT Tenaga Nutrisionist - D3 Nutritionist (40 formations)
  4. PTT Tenaga Perawat - D3 Nursing (39 formations)
  5. PTT Tenaga Sanitarian - D3 Sanitarian (40 formations)
Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Kementrian Kesehatan Republik Indonesia diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

APLIKASI REKRUTMEN ONLINE TENAGA PTT
DINAS KESEHATAN PROVINSI JAWA BARAT TAHUN 2014

Cek Infonya 
Disini 

Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil........


LOKER Terbaru