Lowongan Kerja Badan Perencanaan Pembangunan Nasional | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Badan Perencanaan Pembangunan Nasional

,
ADS
Bappenas yang merupakan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional atau sering juga di sebut Kementrian PPN merupakan salah satu lembaga pemerintah Indonesia yang memiliki tugas dan fungsi menyiapkan rencana pembangunan nasional Indonesia, baik untuk jangka panjang, menengah, maupun pendek (tahunan). Lembaga ini dipimpin oleh seorang Menteri Negara merangkap sebagai kepala LPND bernama BAPPENAS. Tugas pokok dan fungsi sebagai lembaga perencanaan pembangunan nasional tersebut, KementerianPPN/Bappenas menetapkan program-programnya sesuai RPJMN periode yang berlaku saat ini. Tujuan pertama dari Bappenas adalah sesuai dengan tugas pokok Kementerian PPN/Bappenas di bidang perencanaan pembangunan. Dalam hal ini, Kementerian PPN/Bappenas diharapkan mampu menghasilkan rencana pembangunan nasional yang berkualitas, baik berupa RPJMN maupun RKP. Sedangkan tujuan kedua, terkait dengan tugas-tugas lain (penugasan khusus) yang diberikan Presiden atau Pemerintah kepada KementerianPPN/Bappenas.
Saat ini Badan Perencanaan Pembangunan Nasional membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di Bappenas  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 


Staf Pendukung (Pengolah Data/Asisten Tenaga Ahli)
Persyaratan : 
  • Pria/wanita maksimal 22-30 tahun.
  • Pendidikan minimal S-1 d IPK min. 3,0 (skala 4,0), diutamakan dari jurusan Ekonomi Pembangunan/Ilmu Ekonomi, Hubungan Internasional, Teknik Planologi, Teknik Industri.
  • Mampu berbahasa Inggris oral-written dengan baik (TOEFL minimal 500)
  • Preferensi: melakukan riset, mampu membuat artikel berbahasa Inggris, mampu membuat presentasi dengan baik, teliti, akurat, mampu bekerja sama dengan baik dan mau bekerja keras.
  • Pengetahuan tentang G20, isu-isu international development, dan forum ekonomi internasional merupakan nilai tambah

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Badan Perencanaan Pembangunan Nasional diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut: 

sugriani.fina@gmail.com

Untuk Info selengkapnya disini

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal  1 Agustus 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......

LOKER Terbaru