Penerimaan CPNS Badan Kepegawaian Negara (BKN) | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Penerimaan CPNS Badan Kepegawaian Negara (BKN)

,
ADS
BKN membuka formasi untuk wilayah Kanreg Pekanbaru, Manado, Denpasar, Banjarmasin dan kantor pusat Jakarta. Adapun formasi jabatan yang disediakan BKN seperti Auditor Kepegawaian hingga Teknisi Listrik. Sedangkan pendaftaran khusus untuk Kabupaten Jepara, BKN juga menyediakan Arsiparis, Pranata Komputer, Operator Komputer dan  Pemrosesan Pengadaan Barang dan Jasa. Untuk Kabupaten Jepara tersedia lowongan untuk jenjang pendidikan SLTA hingga Strata 1.

Pendaftaran dan cara pengumuman dapat dilakukan melalui website situs http://sscn.bkn.go.id. Caranya mudah loh sob, Anda hanya perlu klik kanal Pendaftaran CPNS Nasional. Di sana akan tersedia form pendaftaran dan formasi jabatan yang dilamar. Jika anda telah mengisi form lalu tinggal ikuti proses yang berlaku. Pendaftaran telah dibuka sampai waktu yang akan diumumkan lebih lanjut oleh BKN. Meski memberikan kanal untuk Instansi Pemerintah, BKN belum merangkum sejumlah instansi yang melakukan rekrutmen. Pengumuman lebih lanjut dapat dilihat di situs resmi pemerintah. selain BKN belum ada yang secara resmi membuka pendaftaran untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 ini.

Ingat sob Hanya 10% dari Calon Peserta CPNS yang benar – benar serius dalam mengikuti test dan mengetahui kondisi Tes CPNS sesungguhnya. Selebihnya hanya coba – coba tanpa mengetahui aspek – aspek penting yang menentukan kelulusan mereka.

Semoga info  CPNS 2014 ini dapat bermanfaat. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil…..                  


LOKER Terbaru