Lowongan Kerja ReINDO | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja ReINDO

,
ADS

Reasuransi Internasional Indonesia atau lebih dikenal dengan sebutan ReINDO, sebuah perseroan, adalah badan usaha milik negara yang bergerak pada sektor bidang reasuransi yang berhubungan dengan kerugian, jiwa, serta syariah. Reasuransi Internasional Indonesia atau ReINDO berdiri pada tanggal 12 November 1996, sedangkan mulai efektif menyelenggarakan operasional diawali pada tanggal 1 Januari 1997. Reasuransi Internasional Indonesia atau ReINDO sudah sukses menyelenggarakan operasional semenjak berdirinya pada produk reasuransi konvensional maupun syariah, di mana baik itu reasuransi kesehatan, jiwa, maupun reasuransi umum. Reasuransi Internasional Indonesia atau ReINDO tentunya sudah mempersiapkan diri di dalam menghadapi tantangan perdagangan bebas, di mana Reasuransi Internasional Indonesia atau ReINDO ditunjang oleh sumber daya manusia yang mumpuni yaitu tenaga ahli di bidangnya masing-masing terutama tenaga ahli dalam hal asuransi.
Saat ini ReINDO membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di ReINDO yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
Management Trainee Batch VI
Persyaratan
  • Pria atau Wanita, dengan usia maksimal 27 tahun.
  • Tahan satu atau lebih derajat dengan catatan akademis yang luar biasa dengan IPK minimal 3,00, lebih disukai pendidikan latar belakang jurusan:

  1. Akuntan (Kode: ACT)
  2. Aviation Engineering (Code: AVI)
  3. Teknik Informatika (Kode: ITE)
  4. Hukum, Legal (Code: LAW)
  5. Teknik Mesin (Kode: MCN)
  6. Naval (Kelautan) Rekayasa (Code: NVL)
  • Kemampuan komunikasi verbal dan ditulis dalam bahasa Inggris, dibuktikan dengan nilai TOEFL min: 450.
  • Sangat baik dalam skill dan kemampuan komunikasi interpersonal yang
  • Baik pengetahuan tentang Software Komputer dengan persyaratan minimum: Ms Office.
  • Kepribadian yang baik, motivasi, organisasi dan keterampilan analitis.

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi persyaratan dengan lowongan kerja ReINDO diatas, Silahkan segera Kirimkan CV terbaru dan berkas pendukung lainnya lengkap melalui alamat dan tanggal dibawah ini:

Grup Sumber Daya Manusia
PO BOX 2635 JKT 1002
Atau email: recruitments@reindo.co.id
*Cantumkan subject: [Nama] [Kode Pendidikan Latar Belakang]

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 16 Juni 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


LOKER Terbaru