Lowongan Kerja PT. Tiga Serangkai Inti Corpora | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Tiga Serangkai Inti Corpora

,
ADS
PT. Tiga Serangkai Inti Corpora berdiri sejak tanggal 28 September 1958 oleh beberapa guru Sekolah Dasar (SD) di Wuryantoro Wonogiri. Mereka ialah  H. Abdullah Marzuki (Alm) dan istrinya Hj Siti Aminah Abdullah. Pasangan ini memilih untuk menempatkan nama perusahaan mereka sebagai Tiga Serangkai (TS) guna menghargai atas jasa dari Toko Buku Tiga yang telah bertanggungjawab menerbitkan buku-buku mereka sebelum permintaan buku mengalami pelonjakan seperti saat ini, sekaligus juga untuk mengingat saran yang berharga dari pemilik Toko Buku Tiga kala itu yakni agar Haji Abdulah dan Haja Siti Aminah mendirikan perusahaan sendiri sebagai prospek yang baik di masa depan. Sebagaimana saran tersebut kemudian TS didirikan dan sebagai tempat usaha pertama beroperasi berada di wilayah Sukoharjo, Jawa Tengah.

Saat ini PT. Tiga Serangkai Inti Corpora membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di PT. Tiga Serangkai Inti Corpora  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

TESTING & TRAINER STAFF (TTS)
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D-3 semua jurusan, diutamakan jurusan ekonomi atau teknik industri (fresh graduate)
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Mampu mengoperasikan MS Office (spreadsheet & project management)
  • Memahami alur bisnis secara umum
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Lokasi : Solo
  • Status : Permanen

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi persyaratan dengan lowongan kerja PT. Tiga Serangkai Inti Corpora diatas, Silahkan segera Kirimkan CV terbaru dan berkas pendukung lainnya lengkap melalui alamat dibawah ini:

Departemen HR & OD PT. Tiga Serangkai Inti Corpora
Jl. Dr. Supomo No 23 Solo 57141
Atau Email : hrd-tsic@tigaserangkai.co.id

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 14 Juni 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


LOKER Terbaru