Lowongan Kerja PT. Matahari Department Store | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Matahari Department Store

,
ADS
PT. Matahari Department Store merupakan perusahaan ritel atau perdagangan terbesar di Indonesia yang telah memiliki beberapa cabang di Indonesia. Perusahaan yang awal mula berdiri tahun 1958 ini menyediakan berbagai perlengkapan kebutuhan mulai dari busana fashion, produk kecantikan dan produk perlengkapan rumah tangga serta kebutuhan lain seperti arena bermain anak dan restoran atau tempat makan bersama keluarga tercinta. Matahari Department Store menjadi salah satu ritel local yang masih eksis sampai saat ini ditengah persaingan bisnis ritel dengan dukungan banyak pengunjung kelas atas khususnya ekspatriat yang royal untuk berbelanja di gerainya. seperti halnya perusahaan retel Lippo Mall Indonesia, PT Matahari Department Store berkomitmen untuk menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance yang berdasarkan atas nilai-nilai transparansi, akuntabilitas, tanggung jawab, independensi, keadilan dan kesetaraan. Matahari Supermarket kini telah berkembang dan menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat Indonesia yang tidak hanya sebagai tempat untuk berbelanja namun juga sebagai sarana untuk melepas rasa jenuh, capek selama sibuk bekerja.
Saat ini PT. Matahari Department Store membuka lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di PT. Matahari Department Store yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 

STORE SUPERVISOR
Persyaratan :
  • Pria / Wanita, berusia maksimal 28 tahun
  • Minimum Sarjana dalam setiap disiplin dari Universitas terkemuka, IPK ? 2,75. (Gelar Diploma dengan pengalaman dipersilakan).
  • Pengalaman dalam layanan retail / penjualan / pemasaran / pelanggan akan lebih
  • Kuat analitis, interpersonal skill, & potensi kepemimpinan
  • Baik dalam bahasa Inggris dan melek komputer
  • Tidak buta warna, dan bersedia bekerja dalam pergeseran
  • Lowongan: kota-kota besar di seluruh Indonesia

Store Operation (3)
Merchandising & Marketing (3)
MPC & Business Development (0)
Finance & Accounting, MCC & Risk Management (2)
Information Technology (1)
Human Resources (1)
Real Estate & Store Planning (6)
Internal Audit (2)
Corporate Secretary and Legal (1)

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja  PT. Matahari Department Store diatas, silahkan segera kirimkan berkas lamaran dan CV beserta berkas pendukung terbaru lainnya melalui alamat link dibawah dibawah ini:


Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil .......


LOKER Terbaru