Lowongan Kerja Gudang Garam | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Gudang Garam

,
ADS
PT. Gudang Garam merupakan salah satu perusahaan rokok kretek ternama di Indonesia yang sudah terkenal sejak jaman penjajahan di Indonesia. Dalam berproduksi PT Gudang Garam mampu menyerap banyak tenaga kerja mulai dari produksi bahan dasar tembakau sampai dengan produksi pada pabrik rokok sendiri. Gudang Garam menggunakan peralatan dan mesin yang canggih yang berarti butuh pengadaan dengan modal besar sebagai pendukung usahanya disamping SDM yang berkualitas. Perusahaan memiliki dua direktorat produksi yaitu direktorat sigaret kretek tangan dan direktorat sigaret kretek mesin, perbedaan dari dua jenis rokok tersebut berasal dari cara pembuatannya, sedangkan bahan baku dan ramuan yang digunakan tetap sama yaitu menggunakan kualitas terbaik dan bermutu tinggi. Gudang Garam Tbk secara langsung memberikan kontribusi yang besar terhadap pendapatan negara setiap tahunnya, hal ini diperoleh dari penjualan cukai yang dilakukan oleh Gudang Garam melalui produk unggulannya.
Saat ini Gudang Garam membuka lowongan kerja Terbaru, Adapun detail lowongan kerja di Gudang Garam yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 

Logistic Staff & Coordinator Quality
Persyaratan :
  • Pendidikan D3/S1 Teknik Industri /Logistik;
  • IPK minimal 3.00;
  • Diutamakan laki-laki usia maksimal 26 tahun;
  • Bersedia ditempatkan di Gempol/Kediri.

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi persyaratan dengan lowongan kerja Gudang Garam diatas, Silahkan segera Kirimkan CV serta dokumen pendukung lainnya  lengkap melalui alamat dibawah ini:

HRD-PT GUDANG GARAM Tbk.
Email : recruitment@gudanggaramtbk.com
Cc : recruitment@gudanggaramtbk.com

Note :
  • Subject : Production Technician (Posisi yang dilamar)
  • Pendidikan : D3-Teknik Elektronika (Jurusan/Program Studi)

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 9 Juni 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


LOKER Terbaru