Lowongan Kerja ConocoPhillips Company | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja ConocoPhillips Company

,
ADS
ConocoPhillips Company merupakan  sebuah perusahaan energi multinasional Amerika dengan kantor pusatnya terletak di distrik Energy Corridor of Houston, Texas di Amerika Serikat. Ini adalah eksplorasi & produksi perusahaan murni sekaligus pemain independen terbesar di dunia dan juga merupakan salah satu perusahaan Fortune 500. ConocoPhillips diciptakan melalui penggabungan Conoco Inc dan Phillips Petroleum Company pada 30 Agustus 2002 dan adalah perusahaan minyak terbesar kelima terintegrasi sampai berputar off aset hilir ke Phillips 66.
Saat ini ConocoPhillips Company membuka lowongan kerja Terbaru, Adapun detail lowongan kerja di ConocoPhillips Company yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung berikut susunan persyaratanya :

OPERATION APPRENTICE
Operasi Program Apprentice adalah program percepatan pembangunan yang dirancang untuk memenuhi permintaan dari operator produksi berkualitas dan teknisi. Hal ini dirancang untuk memenuhi kedua tantangan saat ini dan masa depan ConocoPhillips Indonesia. Hal ini akan dilakukan melalui pelatihan yang ekstensif dan program pembangunan untuk magang dilengkapi dengan pemahaman tentang Minyak dan Gas Bumi dan operasi ConocoPhillips di Indonesia. Program ini akan mencakup pelatihan menantang dan tugas pekerjaan dalam operasi ConocoPhillips di mana magang bisa menerapkan pengetahuan akademis mereka ke situasi nyata-bisnis.

Persyaratan :
  • Lulusan baru (Diploma 3) yang telah / akan diselesaikan sebelum 1 Oktober 2014; atau mereka dengan maksimal 2 tahun pengalaman kerja yang relevan.
  • Jurusan Teknik Kimia, Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Teknik Instrumen, dan Teknik Mesin.
  • IPK minimal 3,00 dari skala 4,00 atau 75,00 dari skala 100.
  • Fasih berbahasa Inggris (lisan dan tulisan).
  • Sangat termotivasi, keterampilan analitis yang kuat dan kemampuan pemecahan masalah.

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi persyaratan dengan lowongan kerja ConocoPhillips Company, Silahkan segera Kirimkan CV serta dokumen pendukung lainnya  lengkap melalui alamat dibawah ini:


Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 13 Juli 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


LOKER Terbaru