Tahun 2014 Pemerintah Terima 100 ribu CPNS dan P3k | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Tahun 2014 Pemerintah Terima 100 ribu CPNS dan P3k

,
ADS
Berdasarkan pengumuman dari Kemenpan RB pada tahun 2014 ini akan menerima pegawai negeri sipil (CPNS) sebanyak 100 ribu orang. Jumlah tersebut sudah termasuk pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K).

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) mengatakan bahwa pihaknya sudah mengajukan hal tersebut kepada Menteri Keuangan. Hanya saja, kata Azwar, Kemenkeu belum memberika jawaban resmi. Azwar juga berjanji akan berjuang agar kuota 100 ribu orang dipenuhi tahun 2014.

“Kalau misalnya, dikurangi saya berjuang agar tetap dikabulkan karena kuota tersebut sudah termasuk P3K juga,” kata Azwar Abubakar.

Undang-undang Aparatur Sipil Negara (ASN) hanya mengenal dua unsur pegawai yakni PNS dan P3K. Seleksi dan kuota penerimaan dihitung sesuai kebutuhan masing-masing instansi atau pemda. adapun Ujian tes pada penerimaan CPNS 2014 sesuai jadwal yang pernah dirilis Kemenpan-RB.

Suda saatnya anda mempersiapkan diri dari sekarang, tahun ini merupakan kesempatan yang baik untuk anda yang ingin menoba seleksi penerimaan CPNS baik di Kementerian, Lembaga Negaram Instansi pemerintah dan Pemerintah daerah.

Semoga info CPNS 2014 ini dapat bermanfaat. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil….


LOKER Terbaru