Lowongan Kerja Universitas Ciputra | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Universitas Ciputra

,
ADS
Universitas Ciputra merupakan Universitas yang dimulai oleh Pengusaha Indonesia Dr Ir . Ciputra , Ketua Ciputra Group. Sekolah ini berbasis Surabaya terletak di kota satelit sub – urban Ciputra sendiri Citra Raya . Lokasinya jauh dari suasana penuh kota dan merupakan tempat yang sempurna untuk belajar , sambil menyembunyikan Roh of Excellence kelompok , tujuan Universitas Ciputra adalah untuk menciptakan tempat studi yang sarat dengan nilai entrepeneur terintegrasi.
Saat ini Universitas Ciputra membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di  Universitas Ciputra  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 
Admin FNA (Keuangan dan Akuntansi)
Persyaratan :
  • Perempuan, berusia antara 22-25 tahun
  • Tahan min. sarjana Degree (S1) di bidang Ekonomi (manajemen / akuntan)
  • Min. 1 tahun pengalaman terkait bidang
  • Komunikasi yang baik dan keterampilan perhotelan

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Universitas Ciputra diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut: 

jobs@ciputra.ac.id

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 30 April 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......


LOKER Terbaru