Lowongan Kerja PT. Virama Karya | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Virama Karya

,
ADS
PT. Virama Karya (BUMN) yang bergerak di bidang konsultasi teknik dan manajemen. Melayani sektor teknis antara lain tata ruang, transportasi, pengairan, pertanian, dan khusus. PT Virama Karya telah mendapat sertifikasi ISO 9001 : 2008 oleh IKRCS.
Pada mulanya Perusahaan ini adalah Perusahaan Bangunan Milik Swasta Belanda yang bernama N.V. Architecten Ingenieurs Bureau Fermont Cuypers. Perusahaan tersebut kemudian dinasionalisasi Pemerintah RI menjadi Perusahaan Negara (P.N) Virama Karya. Peleburan tersebut diperkuat dengan landasan Peraturan Pemerintah No. 56 tahun 1961, dan P.N. Virama Karya ditempatkan di bawah binaan Departemen Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik.
Saat ini PT. Virama Karya sedang  membuka lowongan kerja terbaru , Adapun detail lowongan kerja di  PT. Virama Karya yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan sebagai berikut:
IT USDM
Persyaratan :
  • Lulusan D3/S1 Teknologi Informasi/Elektro
  • Menguasai router mikrotik
  • Menguasai LAN/TCP
  • mempunyai pengalaman windows server
  • Menguasai PHP

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja  PT. Virama Karya diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Virama Karya ( Persero)
Jl. Hangtuah Raya No 26, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan
Atau Email : recruitment@viramakarya.co.id

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 30 April 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......


LOKER Terbaru