Lowongan Kerja PT. PINS Indonesia | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. PINS Indonesia

,
ADS
PT. PINS Indonesia berdiri sejak tanggal 17 Oktober 1995 dengan nama PT. Pramindo Ikat Nusantara. Pada awalnya fokus bisnis Perseroan adalah untuk menyelenggarakan Kerja Sama Operasi (KSO) telekomunikasi di wilayah Sumatera. Perusahaan ini salah satu anak perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. yang memiliki portofolio bisnis sebagai penyedia perangkat (Premises Equipment), layanan integrasi perangkat dan jaringan (Premises Integration), serta pemeliharaan perangkat dan jaringan (Maintenance). Portofolio bisnis tersebut secara garis besar meliputi kegiatan usaha penyediaan perangkat handset, computer & peripherals, set top box, modem, router, private branch exchange serta device integration, installation dan maintenance (diantaranya network management, CPE management, USO management, WiFi business, pengelolaan aplikasi & content).
Saat ini PT. PINS Indonesia membuka lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di  PT. PINS Indonesia  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 
Administrative Support
Persyaratan :
  • Wanita atau Pria
  • Minimal lulusan S1 dari universitas terkemuka
  • Fresh graduate
  • Kemampuan untuk menerapkan keterampilan administrasi dasar untuk melakukan tugas standar (misalnya, untuk membuat memo, laporan, spreadsheet, pameran untuk presentasi, dll)
  • Pengetahuan tentang prosedur administratif dan aplikasi perangkat lunak (seperti Microsoft Office Word, Excel, PowerPoint, dll) .
  • Familiar dengan pengajuan dan mencatat sistem manajemen
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan penilaian untuk menggeser prioritas dan mengatur beberapa tugas secara simultan
  • Mampu menggunakan tata bahasa yang benar, ejaan, dan tanda baca ketika meninjau dan / atau mengedit dokumen untuk akurasi dan kelengkapan

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja PT. PINS Indonesia diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut: 

DEPARTEMEN HRD PINS INDONESIA
Plaza Kuningan
Gedung Annex Lt. 7
Jl. HR Rasuna Said Kav. C11-C14
Jakarta Selatan 12940
Indonesia
Atau Email : recruitment@pins.co.id 

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 25 April 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......


LOKER Terbaru