Lowongan Kerja Hankook Tire | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Hankook Tire

,
ADS
Sejarah Hankook Tire erat kaitannya dengan sejarah industri ban di Korea. Sejak diluncurkan pada tahun 1941 sebagai produsen ban pertama Korea itu telah membuka jalan bagi perusahaan ban domestik selama bertahun-tahun lama tujuh puluh. Pada tahun 2010 Hankook Tire merupakan produsen ban mobil terbesar dengan volume penjualan peringkat teratas di pasar Korea.
Sebagai wujud nyatanya, Hankook Tire telah meningkatkan penjualan secara keseluruhan rata-rata 13,9% per tahun selama sepuluh tahun terakhir. Ini membuktikan potensi perusahaan di masa depan. Lebih dari 80% dari penjualan Hankook Tire yang berasal dari pasar luar negeri. Ada empat markas lokal dan dua puluh tujuh cabang lokal di seluruh dunia. Setiap kantor berfungsi sebagai titik penghubung dalam jaringan global Hankook Tire. Hal ini dilansir majalah AS modern Tire Dealer melakukan survei pada penjualan produsen ban pada tahun 2010. Hankook Tire datang di tempat ketujuh di chart selama lima tahun berturut-turut dari 2006 hingga 2010.
Saat ini Hankook Tire sedang  membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di Hankook Tire yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
Support Production

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1, Akuntansi, keuangangan, perpajakan, IT programmer
  • Pria/ Wanita
  • IPK minimal 3.00
  • Menguasai bahasa Inggris
  • Sehat jasmani dan rohani
Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Hankook Tire diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

fiovanni@hankooktire.com atau melakukan pendaftaran melalui CDC Unpad (cdc.unpad.ac.id)
*Pelaksanaan psycotest pada hari Senin, 28 April 2014 di RSG gedung 2 lantai 4 kampus Unpad, Jl. Dipati Ukur No. 5, Bandung

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal  25 April 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil .......


LOKER Terbaru