Lowongan Kerja ASKRINDO | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja ASKRINDO

,
ADS
ASURANSI KREDIT INDONESIA ( ASKRINDO ) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) yang bergerak dalam bisnis asuransi , tidak dapat dipisahkan dari pembangunan ekonomi Bangsa dan Negara Republik Indonesia . Sejak pemerintah untuk menyusun dan menetapkan Repelita I tahun 1969, yang merupakan salah satu target utama dari rencana tersebut adalah pemerataan hasil pembangunan di bidang peluang bisnis , pendapatan masyarakat sekaligus merangsang pertumbuhan lapangan kerja .
Saat ini ASKRINDO sedang  membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di  ASKRINDO yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
OFFICER
Jakarta
Persyaratan :
  • Pria / Wanita Pendidikan minimal S1 lulusan Hukum / Akuntansi / Asuransi / Statistik
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Memiliki asuransi judul : AAAIK ( A3IK )
  • Menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan .
Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja ASKRINDO diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT Askrindo ( Persero )
Jl. Angkasa Blok B. 9 Kav No 8 Kemayoran
Jakarta Pusat - 10610
Atau Email : sdm_askrindo@askrindo.co.id

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 06 April 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil .......



LOKER Terbaru