Lowongan Kerja Panin Life | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Panin Life

,
ADS
Panin Life merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berada dibawah naungan Panin Group.  Sejak tahun 1971 Panin Group telah melayani masyarakat Indonesia di berbagai sektor jasa keuangan antara lain perbankan, asuransi jiwa,  asuransi umum, sekuritas dan multi finance. Melalui produk yang inovatif Panin Life menyediakan berbagai perlindungan asuransi jiwa & program investasi, termasuk produk syariah, untuk memenuhi setiap kebutuhan individu dan korporasi. Panin Life memiliki jaringan pemasaran dan pelayanan nasabah yang tersebar di kota-kota utama di pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Sebagai upaya untuk menjangkau dan melayani seluruh lapisan masyarakat, Panin Life juga menjalin kerjasama dengan beberapa institusi keuangan terkemuka.
Saat ini Panin Life sedang  membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di  Panin Life yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai berikut:
CALL CENTER – STAFF
  • Bisnis kontak atau perorangan melalui telepon, memberikan skrip penjualan siap untuk membujuk pelanggan potensial untuk membeli produk atau jasa atau membuat sumbangan, menjelaskan produk dan jasa, menjawab pertanyaan, memperoleh informasi pelanggan, mendapatkan kemungkinan memimpin pelanggan, entri data dan pemeliharaan pelanggan / calon basis data pelanggan, menindaklanjuti kontak awal, memelihara catatan interaksi lewat telepon, perintah dan rekening.

Persyaratan :
  • Min. Diploma dari segala jurusan
  • Motivasi tinggi dan cepat belajar
  • Keterampilan komunikasi yang baik dan kerja tim yang kuat

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Panin Life diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut: 

hrd@paninlife.co.id
*Tuliskan posisi sebagai subjek email Anda.

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 28 Maret 2014. jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil........

LowonganTerbaru    |   Info CPNS 2014   |   Sumber

LOKER Terbaru