Lowongan Kerja KA Log | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja KA Log

,
ADS
PT. Kereta Api Indonesia merupakan Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang menyelenggarakan jasa angkutan kereta api. Layanan PT Kereta Api Indonesia meliputi angkutan penumpang dan barang. Awal berdirinya PT Kereta Api Indonesia setelah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia  pada tanggal 17 Agustus 1945, karyawan perusahaan kereta api yang tergabung dalam Angkatan Moeda Kereta Api (AMKA) mengambil alih kekuasaan perkeretaapian dari Jepang. Pada tanggal 28 September 1945, kekuasaan perkeretaapian berada di tangan bangsa Indonesia sehingga Jepang sudah tidak berhak untuk mencampuri urusan perkeretaapian di Indonesia. Inilah yang melandasi ditetapkannya tanggal 28 September 1945 sebagai Hari Kereta Api serta dibentuknya Djawatan Kereta Api Repoeblik Indonesia (DKARI).
Sebagai salah satu anak perusahaan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) KA Log (BUMN) merupakan Perusahaan Jasa Logistik yang sedang berkembang pesat, anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia (Persero).
Saat ini KA Log  membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di  KA Log  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja KA Log diatas, silahkan segera kirimkan berkas lamaran dan CV beserta berkas pendukung terbaru lainnya  melalui alamat tautan dibawah ini:


Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...



LOKER Terbaru